Saturday, October 12, 2019

Cantik Alami_.media solusi ku

 

tips cantik alami_.media solusi ku-Media Solusi Ku

Sahabat siapa sich yang tak mau mempunyai paras cantik .Setiap manusi  aplagi sebagai seorang wanita selalu di tuntut berpenampilan yang sesempurna mungkin .dikala kita mejalani aktifitas juga rutinitas sehari hari .Apalagi sebagai seorang wanita karir kita harus mempunyai paras yang mampu meningkatkan rasa percaya diri .Sahabat seperti yang kita ketahui bersama jika di luaran sana banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya yang tidak sedikit untuk dapat mendapatkan kecantikan dengan oprasi plastic dan lain lain . Namun semoga dengan artikel berikut ini menjadi inspirasi kita dalam mendapatkan kecantikan yang kita semua idam idamkan tersebut .

Dengan mempunyai wajah cantik dapat meningkatkan rasa perpercaya diri kita.Nah  beberapa langkah berikut ini yang dapat sahabat coba melakukanya .penasaran apakah itu?

Agar mendapatkan wajah yang cantik alami



 Gadis, Lavender, Bunga Bunga, Kecantikan
Sobat kulit dan wajah harulah di rawat dengan baik jika kita mau berpenampilan cantik tentunya.dengan cara cara yang alami .Tanpa harus menggunnakan produk produk kecantikan yang banyak kita ketahui banyak yang menggunakan bahan bahan yang mengandung kimiaJadi bukan hanya dapat cantik luarnya juga dapat cantik dalamnya Sahabat dapat lakukan berikut ini .

1.Banyaklah Minum air Putih



Aqua, Minuman, Botol, Jelas, Menutup

Dengan kita banyak minum air putih dapatr untuk menjaga kesehatan kulit kita .kenapa dapat begitu di sebabakan air tersebut banyak mengandung oksigen yang sangat di perlukan oleh tubuh kita.namun juga bukan dengan begitu kita meminumair berlebihan akan membuat lebih baik.

Dehidrasi atau kekurangan cairan akan dsapat membuat kulit menjadi keriput akan tampak lebih tua maka dari itu di sarankan kita selalu mengunsumsi air bersih minimal setiap hari 8.10 dalam sehari Namun juga janga sampai di paksakan juga .

Selain itu juga bila kita mngunsumsi air putih juga mampu untuk mejaga kesehatan ginjal kita dengan cairan tubuh yang tercukupi maka urine kita maka air urine akan keluar lebih banyak .juga tidak berbau.dapat pulauntuk memperlambat penuan dini.namun bila kekurangan cairan maka produksi air urine tersebut menjadi kuning berbau pekat yang berdampak dapat merusak ginjal dan membuat keriput kulit kita sehingga dapat menimbulkan penuaan dini.sahabat ginjal pewrlu cairan yang cukup juga kulit kita sehingga dapat membuat kulit jadi sehat . dapat membuat kita lebih muda .dengan hilangnya kerutan kerutan di kulit tersebut.

2.Jangan pula sering minum alcohol

Grappa, Botol, Minuman Keras, Distilat


Dengan kita sering minum minuman yang beralkohol maka dapat mengakibatkan dampak yang buruk terhadap tubuh kita seperti dapat merusak hati dapat merusak kulit dan lain lain.dengan kita meminum alkohol misalnya salam sehari menghabiskan 1/2ini dapat mengakibatkan kerusakan hati .yang sangat berperan dapat menghilangkan racun racunyang akan

tercampurdalam darah karena tak dapat untuk membuangnya hal ini dapat juga berakibat kulit kurang sehat dapat juga menimbulkan jerawat pada wajah kita.Slain itu juga dapat mengakibatkan pori pori kulit menjadi lebar sehingga pebuluh darah tersebut menjadi pecah. juga dapat memicu kangker
3.Dapat untuk mengangkat kulit kita yang mati

Pengatan pengelupasan kulitmati ini lebih terkenal dengan sebutan metode exfoliation .sel sel mati kulit tersebut memiliki kesamaan dengan kulit mati kusam .Nah demikian prelu di adakan perawatan exfoliation.agar mendapatkan kulit yang bercahaya.

Sahabat gunakana perawatan exfoliation dengan cara menggunakan bodyscrub.atau bila perlu mintalah bantuan dokter.agar mendapatkan kulit yang bersih cantik dan alami .

Berikut ini rangkumanya sahabat

4.Denagan olah raga dengan teratur.

5.Jangan suka memencet menct jerawat tersebut

6. Segera bersihkan makeup jika mau berangkat tidur

7. Jangan suka dengan sering keramas tiap saat.

8. Lindungilah kulit dari sinar matahari secara langsung

Seperti yang kita ketahui bersam jika sinar matahari mengandung ultraviolet secara berlebuihan dapat mengakibatkan kerusakan kulit.Gunakan sunssreenatau lebih terkenal denagan tabir surya untuk dapat melindungan kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Semoga artikel pendek ini bermanfaat adanya . terima kasih atas kunjunganya.

No comments:

Featured Post

Atasi Nyeri Pada Kaki Akibat High Heels

Wanita tak asing menggunakan sepatu hak tinggi dan itu sudah menjadi hal umum pelengkap fashion. Saat kita keluar santai, bekerja, dann meng...