Saturday, October 12, 2019

Kenapa dengan melepas bra dan BH-Media Solusi ku


  Kenapa dengan melepas bra dan BH-Media Solusi Ku


Sahabat Bunda kita tentunya ingin selalu terlihat cantik bukan ?Agar pertama suami selalu senang dengan bunda ,tentu dengan semakin mahalnya segala kebutuhan terutama kebutuhan keluarga maka semakin terbataslah pengeluaran kita .Sobat bunda dengan begitu kita juga tentunya semakin terbataslah untuk dapat membeli makeup  produk produk kecantikan yang berkualitas .

Oleh sebab itu Sobat bunda semoga dengan resep kecantikan berikut dapat membantu bunda bunda sekalian untuk mendapatkan kecantikan tersebut.semoga bunda dapat paraktekan di ruymah demi keluarga kita.

Sobat bunda lihatlah di luaran sana begitu banyak orang berlomba lomba untuk mendapatkanya walau dengan mengeluarkan biaya yang mahal bahkan sampai keluar negeri atau sampai oprasi plastik .Namun bunda kita di lahirkan mejadi seorang perempuan yang asli dari kandungan sudah menyandang predikat cantik .yang mana tentunya juga harus mampu merawat kecantikan tersebut walaupun usia kita bukan lagi remaja .Namun demikian kita dapat belajar dari pengalaman pengalaman orang orang lain.Yang mana banyak di antara suaminya yang lari pindah ke perempuan loain .nah bila kita amati memang kebanyakan kita kurang begitu perduli dengan kondisi kita tentang perawatan kecantikan tersebut sehingga suami kurang betah di rumah kurang nyaman juga keluarga demikian pula.cobalah sedikit belajar tentang merawat kecantikan kita agar suami maupun anak anak ki8ta nyaman betah dengan bunda .bukan malah sebaliknya walaupun dengan kondisi keuangan yang pas pasan .

Sahabat bunda  dengan tutorial ini akan sedikit mengupas bagai mana caranya mendatkan cantik yang alami .Nah apa sajakah rahasia cantik alami tersebut.
1.Kenapa dengan melepas bra dan BH
 
Seksi, Gadis, Perempuan, Pakaian, Lucu

Dengan kebiasan mengenakan  bra juga bh saat sedang tidur.sebaiknya colah bunda hentikan sekarang juga.bh yang ketat dapat memperlambat sirkulasi darah yang dapat menimbulkan masalah kesehatan.

Selain itu dengan mengenakan bra maupun bh dapat menimbulkan iritasi pada kulit di karenakan gesekan gesekan selama kita tidur.dapat juga tidur kurang nyaman .serta juga kulit yang dapat menggelap di bagian tali bra tersebut.cobalah biarkan bayu dara bunda dapat bernapas lega setelah seharian bunda kekang dengan BH.
2.Dengan membersihkan kulit secara menyeluruh


Pembersihan, Pakaian, Sungai, Wanita

Sorang ahli dari pakar ahli dermatologi Debra Jaliman menekankan jika buda janganlah tidur atau istirahat tidur vdengan tidak membersihkan wajah terlebih dahulu dari makeup.yang mana dengan kosmetik yang tidak di bersihkan terlebih dahulu dapat menyumbat pori porijuga dapat menyebabkan inflamasi.Sobat bunda sebaiknya cucilah muka dengan cairan pembersih untuk menghapus makeup tersebut.jika tidak di bersihkan dapat menimbulkan jerawat.Nah sahabat tips sederhanaya Sobat bunda dapat membersihkan dengan air tajin atau dengan bekas cucian beras.yang dapat mempunyai manfaat untuk memperkecil pori pori.

Meskipun dengan tidak memakai bedak sekalipun.alangkah bainya bunda tetap membersihkan wajah sebelum tidurdengan kita setiap hari melakukan rutinitas aktifitas mestilah banyak kotoran kotoran yang menempel di wajah.maupun kulit kita.
3 .Dengan rutin merawat kulit tangan

Sobat bunda kelembaban dan juga kesehatan tangan kulit harus pula dapat di jaga di karenakan kulit tangan sangat rapuh dan juga tipis .jangan lupa sering seringlah menoleskan losiondi tangan bunda sehabis mandi setelah tangan menjadi kering.
4. Menghilangkan kantong mata yang hitam dengan

Muda, Wanita, Menembak, Model, Fotografi


Ole Henriksen, ahli kosmetik dan produk kosmetik juga telah mengatakan jika bunda dapat mehilangkan kantung hitam di bawah mata dengan pijat lymph drainage.dengan metode pijad tersebut dapat memperlancar sirkulasi area lymph.akan dapat mejadi kantung mata hitam dapat memudar juga kulit akan semakin halus.Sobat bunda lakukan pijad tersebutdirumah dengan mempelajari caranya sebab tidak sulit untuk mempelajarinya.
                                 
Akan saya rangkum berikut ini selanjudnya
5.Hndari menggunakan Scruub karena dapat menimbulkan jerawat
6.Menjaga kebersihan barang yang menyentuh kulit
7.Denagan menyimpan kosmetik dengan benar
8.Menggunakan es batu untuk kulit
9.Merawat kulit di leher
10.Jangan biarkan kulit terlalu kering
11.Jangan lupa tabir surya.

Jika kita selalu atau sering terkena sinar matahari jangan pernah lupa untuk menggunakan yabir surya pakar yang bernama Mamie McDonald.apapun usaha bunda untuk menjaga kecantikan kulit akan sia sia belaka jika bunda tidak menggunakan tabir surya tersebut.Sobat bunda denagan artikel pendek ini semoga dapat bermanfaat adanya .terima kasih atas kunjunganya

No comments:

Featured Post

Atasi Nyeri Pada Kaki Akibat High Heels

Wanita tak asing menggunakan sepatu hak tinggi dan itu sudah menjadi hal umum pelengkap fashion. Saat kita keluar santai, bekerja, dann meng...